Internet Ngebut Balifiber untuk Seluruh Keluarga di Indonesia

 
Jakarta - Di mana pun Anda berada, kini internet menjadi kebutuahan yang tak kalah penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mendukung aktivitas digital dan mobile setiap individu, PT Bali Towerindo Sentra, Tbk sebagai salah satu perusahaan menara telekomunikasi melahirkan jaringan internet yang dikenal dengan Balifiber.

Balifiber merupakan layanan internet broadband dan TV kabel berbasis 100% serat optik yang memiliki kecepatan super ngebut dengan harga ekonomis. Kapasitas atau bandwidth internet Balifiber Home cukup beragam. Mulai dari paket internet broadband 10mbps sampai 100mbps.

Soal harga, Balifiber Home tak takut beradu dengan internet service provider lainnya. Sebab, cukup dengan Rp 149 ribu per bulan, Anda sudah dapat menikmati internetan dan tayangan saluran TV premium untuk di rumah.

Hadir juga paket special, yaitu Balivision yang merupakan produk terbaru dari hasil kerja sama antara Balifiber dan Transvision. Kelebihannya, layanan TV Balivision menggunakan teknologi 100% fiber optic yang akan memberikan kualitas gambar lebih tajam dan berkualitas.

Internet untuk Kantor
Selain itu, Balifiber melayani kebutuhan internet di kantor, sekolah, kampus atau tempat usaha Anda Balifiber Business diperuntukan bagi pelanggan korporasi dengan dua jenis produk, yaitu InfinyLink dan SmartLink. Paket InfinyLink Balifiber merupakan layanan koneksi internet berjalur khusus, yaitu satu banding satu dalam artian kecepatan upload dan download sama besarnya.

Dengan layanan 1:1, dipastikan performa jaringan Balifiber selalu dalam keadaan terbaik pada waktu kapanpun dan pengguna berjumlah besar. Sementara paket SmartLink Balifiber dirancang untuk memenuhi kebutuhan internet korporasi yang membutuhkan koneksi internet dengan harga terjangkau.

Untuk lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.balifiber.id atau menghubungi customer care Balifiber (24 jam) di nomor 1 500 851 atau 021 80 600 300.                                                                                                                                                                                       Sumber: https://inet.detik.com/advertorial-news-block/d-4687656/internet-ngebut-balifiber-untuk-seluruh-keluarga-di-indonesia?_ga=2.90832538.1093415762.1567562089-1985070539.1565148367
Share:

Recent Posts