Galaxy Note 10 Tetap Sasar Pelaku Industri Kreatif

Galaxy Note 10 Tetap Sasar Pelaku Industri Kreatif Samsung Galaxy Note 10. (Foto: CNN Indonesia/Jonathan Patrick)
 Product marketing Samsung Electronics Indonesia, M. Taufiq Furqan mengungkapkan kemunculan Galaxy Note 10 menyasar segmen yang sama seperti seri Note sebelumnya yakni eksekutif di industri kreatif.

"Untuk segmen, tidak ada perubahan. Tetap sebagai ponsel yang mendukung produktivitas, tapi konsumen sekarang itu peminatnya tidak hanya pada satu hal. Minat orang untuk ponsel flagship semuanya harus bisa," ucap Taufik dalam Media Workshop Galaxy Note 10 di Seoul, Koera Selatan, Rabu (19/9).

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan dengan harga Galaxy Note yang mahal, konsumen  tentu memiliki ekspektasi yang tinggi. Galaxy Note diharapkan mampu menunjang seluruh kebutuhan konsumen. 


Riset Google "Android Path to Purchase" dari 2018, menunjukkan bahwa pembeli smartphone di Indonesia terutama mencari kecepatan, daya tahan baterai, dan kapasitas memori ketika memutuskan membeli ponsel.

"Mengingat harganya memang mahal. Jadi, tidak hanya produktivitas tapi kreativitas juga. Kreativitas ini merupakan benefit tambahan bagi pengguna Note," ujar Taufik. 

Galaxy Note 10 Tetap Sasar Pelaku Industri KreatifPenulis sekaligus sutradara film Keluarga Cemara, Yandy Laurens. (Foto: CNN Indonesia/Jonathan Patrick)

Menyoal  fitur video premium yang disediakan oleh Galaxy Note 10. Fitur Video Premium seperti Zoom in Mic, Super Slow Motion, Video Live Focus, hingga Advanced Super Steady ada untuk menunjang sisi kreativitas. Fitur foto juga tak kalah canggihnya dengan keberadaan fitur Live Focus hingga Super Wide Angle.

Dari segi kecepatan Note10 dan 10+ sudah dibenamkan prosesor canggih berkekuatan 64bit, 7nm. Prosesor diklaim bekerja lebih cepat dibandingkan seri Note sebelumnya. 

Tak hanya itu, Note10 dan 10+ juga memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia, yang memberikan kinerja optimal selama bermain game.

Bagi pecinta game, Note 10 merasakan kecanggihan teknologi Game Booster berbasis AI yang bisa mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya tergantung pada game.

Dari segi kapasitas memori, Note10+ menawarkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB, yang bisa di-upgrade menggunakan memori external hingga 1TB. Dnegan kapasitas besar itu Galaxy Note 10 bisa menyimpan 11 video 4K atau sekitar 22 file series tv.

Pasokan baterai 4.300mAh diklaim bertenaga yang bisa mendukung keseharian. Kapasitas baterai juga dibekali dengan dukungan fitur Super Fast Charging hingga 45W yang bisa diisi ualng dalam waktu kurang lebih selama 30 menit                                                                                                                                                                                                                                                                               Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20190919093744-185-431809/galaxy-note-10-tetap-sasar-pelaku-industri-kreatif
Share:

Recent Posts